Rabu, 14 November 2012

Blogging..buat apa

Kalo ada yang bertanya padaku, mengapa aku suka nge-blog
Jawabannya banyak sekali. Pertama, aku suka menulis. hehe. aneh ga sih. Sewaktu Sd, jaman kita masih mengisi buku kenangan, pas bagian hobi pasti aku tulis "menulis"
Waktu SD, aku sudah hobi bikin cerpen, terinspirasi cerita remaja di majalah yang ngetren dulu kayak ANEKA, GADIS, HAI, ANITA dll.Siapa sangka, hobiku menulis ini terbawa sampai dewasa dan ternyata pekerjaanku gak jauh-jauh amat dari menulis. Lumayan-lah hobi tersalurkan, walaupun jenis tulisan dalam pekerjaanku lumayan berat..qeqeq
Alasan lain, blog ini adalah untuk mengurangi otakku yang terlalu penuh. Entah dengan khayalan, cerita, rencana, kejadian, inspirasi, hikmah, hobi dan banyak lagi. Ngeblog juga sebagai pengganti diary konvensionalku hahaha. Lebih tepatnya e-diary kali yaa....Dengan menulis di diary, aku jadi tahu diriku sepuluh tahun lalu, rencanaku sebulan yang lalu, menertawakan diriku atas kekonyolanku, atas betapa rapuhnya, betapa naifnya dan betapa jujurnya aku hahaha

So, menulis adalah nafasku...bahkan ketika suatu saat nanti aku resign dari pekerjaanku, aku akan tetap menulis.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar